Rabu, 27 Juli 2016

Toko Coklat Ulang Tahun - Cara Order Go Send Gojek


Anda punya keluarga atau teman yang hari ini berulang tahun? Belum kirim hadiah sebagai bukti bahwa Anda  care? Artikel ini pasti bermanfaat untuk Anda yg ingin jadikan coklat sebagai hadiah kejutan pada hari spesial nya!

Halo, Sis / Moms / Bunds
Bagi Anda yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, atau Bekasi pasti sudah tahu apa itu Gojek. Ya Gojek adalah jasa transportasi yang berbasis aplikasi Android sebagai media transaksinya.

Mungkin Anda sudah sering menggunakan Gojek sebagai sarana antar jemput diri Anda atau anak. Bahkan kenalan Anda yang tidak memiliki Android sekalipun bisa Anda pesankan untuk dijemput oleh "Abang" Gojek ke tempat mereka melalui handset smartphone Android Anda.

Menariknya, seperti kita tahu Gojek memiliki beberapa layanan yang tidak ada hubungannya dengan jasa antar jemput manusia saja. Aplikasi ini juga menyediakan layanan jasa kecantikan panggilan yang disebut Go Glam, jasa bersih bersih yaitu Go Clean, dan .... yang paling sering VR Cokelat gunakan yaitu Go Send.

Apa itu Go Send?
Go Send adalah layanan jasa ekspedisi barang kapasitas kecil dengan jarak antar maksimal 25km. Dengan Go Send paket Anda tidak perlu menunggu hitungan hari untuk sampai ke alamat tujuan. Nah, bagi Anda yang ingin mengirim paket cokelat kepada saudara, teman, atau kenalan yang sedang berulang tahun hari ini bisa memakai jasa Go Send.

Berikut step atau langkah-langkah untuk order Go Send:

  1. Jika Anda belum menginstall aplikasi Go Jek pada android Anda, pergi ke Google Play Store lalu ketik Gojek dan install
  2. Jika hal ini sudah Anda lakukan maka buka aplikasi tersebut dan pilih menu Go Send
  3. Isi alamat pengambilan barang (FROM -  Location)
  4. Isi alamat tujuan (TO -Location)
  5. Isi nama atau jenis barang yang mau diantar (DETAILS - Items to deliver) dan pastikan kotak Pick up now tercentang
  6. Klik NEXT
  7. Setelah itu aplikasi akan menampilkan rangkuman alamat dan biaya kirim paket. Jika Anda rasa sudah benar klik ORDER
Selamat! Anda sukses pesan jasa layanan paket hadiah ulang tahun via Go Send. Selanjutnya tinggal menunggu "Abang" Go Send menghubungi Anda dengan menelepon atau sms untuk memastikan bahwa betul Anda memesan layanan mereka.

Tunggu apa lagi? Yuk langsung pesan cokelat untuk hadiah ulang tahun teman, keluarga, perusahaan, atau kenalan Anda di Toko Coklat Ulang Tahun - VR Cokelat !!

Note: Sebelum Anda meminta dikirim dengan Go Send, chat dulu untuk order jenis dan jumlah cokelat nya di pin bb D2A3F48F atau whatsapp VR Cokelat di 085710390285.