Kamis, 28 Juli 2016

Coklat Kiloan Kemasan - Selamatkan Data Pelanggan dengan Cloud


Pusing mikirin data pelanggan coklat kiloan kemasan hilang gara-gara ga sengaja reset hp ke setelan pabrik? Atau hp hilang ga tahu dimana rimbanya sekarang?? Kalau sudah begini memang percuma "nangis bombay", lebih baik kita prepare untuk ke depan agar tidak terjadi lagi.

Halo para reseller VR Cokelat!
Sebagai pedagang online yang namanya Android jaman sekarang wajib punya dong ya... 
Kenapa Android? Karena Android memiliki banyak sekali aplikasi yang mendukung kerjaan kita dalam menjemput pundi pundi rupiah atau bahkan dollar :)

Nah, salah satu aplikasi penting untuk kita install adalah aplikasi back up data kontak, sms, dan pesan whatsapp. Aplikasi seperti ini berguna untuk mencadangkan data-data tersebut di "awan" atau nama kerennya Cloud. 

Dengan cloud, data-data kita akan disimpan secara berkala dan otomatis ke sebuah server milik perusahaan cloud. Dengan demikian jika smartphone Anda rusak atau hilang, data-data tersebut bisa ditarik kembali setelah smartphone selesai diperbaiki atau ke smartphone Anda yang baru. 

Aplikasi cloud yang memiliki penilaian baik di Google Play Store adalah CM Back up milik Cheetah Mobile Cloud. Anda tinggal buka Google Play Store, lalu download aplikasi ini ke smartphone bisnis Anda. Setelah itu, CM Backup akan meminta Anda mengisi data email (pakai saja data email Android Anda) atau Anda bisa juga masuk dengan akun facebook atau google plus Anda.

Aplikasi ini sangat mudah dioperasikan untuk orang smart seperti Anda tentunya. Dan yang paling keren aplikasi ini akan mencadangkan data baru Anda setiap hari pukul 22.000 wib.

Gimana? Buruan deh download dan install aplikasi ini supaya ga ada lagi "nangis bombay", bete, galau untuk kesekian kalinya :D