Rabu, 26 April 2017

Kontak CS dan Order

Kepada seluruh pelanggan dan reseller VR Cokelat. Kami hanya melayani pertanyaan dan transaksi / order melalui kontak whatsapp, pin bb, dan nomer telpon di atas.

Jika ada pihak-pihak yang mengaku sebagai VR Cokelat dan menggunakan rekening yang kami berikan untuk total transaksi, ITU BUKAN KAMI.

Terima kasih atas perhatiannya ☺

Minggu, 15 Januari 2017

Tutorial Cake Cokelat Tab Chat Facebook



Inbox fb aku ya maak...πŸ˜†

Gimana kalo ada yg ngasih tabπŸ“± baru kaya gini? Bakalan sering chat apa cuma dipandangin aja hayo?

Psst! Ini cake lhoh. Mba Anne Reardon emang jago bikin kita kaget dan takjub dengan tangan kreatifnya seperti cake tas πŸ‘œ Louis Vuitton πŸ‘œ kemaren yaang bisa dilihat disini bit.ly/2jK8oCa 
Kali ini dia nyulap cake cokelat menjadi sebuah tab dengan tampilan layar berupa aplikasi aplikasi yang sering kita pakai. Mau tau cara bikinnya? 

Walau belum mau bikin cake nya sekarang kita nyimak dulu step by step nya dalam video ini. Share di facebook maak biar tersimpan

Sabtu, 14 Januari 2017

Tutorial Cokelat Cake Tas Louis Vuitton



♡ πŸ‘œ Louis Vuitton πŸ‘œ ♡
WOW !!! Ajaib. Tas cantik, bermerk dan berharga mahal ini ternyata begini ,,,,

Tas πŸ‘œ nya cantik ya?
Jadi pengen ya punya tas kaya gini? Ngomong ngomong tas ini bisa dimakan lhoh 😲
Kok bisa? Iya. Karena tas ini sebenarnya adalah chocolate cake yang dibentuk dan dihias menggunakan fondant oleh seorang mba Anne Reardon. Mau tau step by step dari chocolate cake sampai jadi tas πŸ‘œ Louis Vuitton πŸ‘œ yang cantik dan bisa dimakan😍??
Yuk ditonton videonya!

Senin, 01 Agustus 2016

Starbucks Kemang Frapuccino Java Choco Chip


Mampir ke kemang nyobain Frapuccino Java Choco Chip. Abis lewat tenggorokan kepikiran bisa niy buat sendiri di rumah. Resepnya mirip es blender topping choco chip (hehehe... #soktau).

Jadi ceritanya teman-teman SMA ajak reunian. Memang sudah lama sekali ga ketemu mereka. Dan ternyata salah satu dari mereka ada yang buka lapak Seblak di Kemang Food Garden, open air food court seberang Starbucks Kemang itu.

Ketka topik obrolan sedang hangat-hangatnya (sehangat Milo Hot Professional #ehem), tanpa sepengetahuan mereka, di shot deh tuh Frapuccino Java Choco Chip sekenanya. Eh... sebelum upload untuk bikin jadi postingan blog ternyata hasilnya memang bener-bener ya gitu deh... :D

Anyway, kalo Sis / Moms / Bunds mau sajikan es blender topping choco chip ala ala Frapuccino Java Choco Chip untuk sendiri atau suguhan tamu, bisa pakai nestle cappucino caramel yg diblender dengan air dan es batu lalu taburi deh topping lagie choco chip.

Choco chip sendiri memang ada berbagai macam varian. Sis / Moms / Bunds bisa pakai Choco chip dari LΓ‘gie sebagai topping es blender.


Sipp... Selamat ber blender ria ;)

Kamis, 28 Juli 2016

Coklat Kiloan Kemasan - Selamatkan Data Pelanggan dengan Cloud


Pusing mikirin data pelanggan coklat kiloan kemasan hilang gara-gara ga sengaja reset hp ke setelan pabrik? Atau hp hilang ga tahu dimana rimbanya sekarang?? Kalau sudah begini memang percuma "nangis bombay", lebih baik kita prepare untuk ke depan agar tidak terjadi lagi.

Halo para reseller VR Cokelat!
Sebagai pedagang online yang namanya Android jaman sekarang wajib punya dong ya... 
Kenapa Android? Karena Android memiliki banyak sekali aplikasi yang mendukung kerjaan kita dalam menjemput pundi pundi rupiah atau bahkan dollar :)

Nah, salah satu aplikasi penting untuk kita install adalah aplikasi back up data kontak, sms, dan pesan whatsapp. Aplikasi seperti ini berguna untuk mencadangkan data-data tersebut di "awan" atau nama kerennya Cloud. 

Dengan cloud, data-data kita akan disimpan secara berkala dan otomatis ke sebuah server milik perusahaan cloud. Dengan demikian jika smartphone Anda rusak atau hilang, data-data tersebut bisa ditarik kembali setelah smartphone selesai diperbaiki atau ke smartphone Anda yang baru. 

Aplikasi cloud yang memiliki penilaian baik di Google Play Store adalah CM Back up milik Cheetah Mobile Cloud. Anda tinggal buka Google Play Store, lalu download aplikasi ini ke smartphone bisnis Anda. Setelah itu, CM Backup akan meminta Anda mengisi data email (pakai saja data email Android Anda) atau Anda bisa juga masuk dengan akun facebook atau google plus Anda.

Aplikasi ini sangat mudah dioperasikan untuk orang smart seperti Anda tentunya. Dan yang paling keren aplikasi ini akan mencadangkan data baru Anda setiap hari pukul 22.000 wib.

Gimana? Buruan deh download dan install aplikasi ini supaya ga ada lagi "nangis bombay", bete, galau untuk kesekian kalinya :D