Selasa, 13 Mei 2014

Coklat Kiloan Murah di Bekasi - Pengambilan Coklat

coklat kiloan murah di bekasi

Coklatlovers yang berdomisili di Bekasi bisa memilih VR Cokelat sebagai toko coklat kiloan murah di sekitar Bekasi. Seperti yang tertera di halaman Cara Order VR Cokelat beralamat di Bukit Golf Riverside Housing Estate (dekat exit tol Cimanggis).

Beberapa minggu belakangan banyak Coklatlovers yang sudah memesan coklat dalam jumlah besar memilih untuk mengambil coklat ke alamat kami daripada dikirim menggunakan ekspedisi. Keputusan itu banyak diambil oleh mereka dengan alasan agar tidak kena ongkos kirim yang dihitung per kilogram atau tempat tinggal mereka dekat dengan alamat VR Cokelat.

Bagaimana cara mencapai alamat VR Cokelat paling dekat dari Bekasi?
Patokan paling mudah adalah dengan mengambil rute arah Cibubur Plaza, Jalan Alternatif Cibubur. Coklatlovers yang datang dari arah Kranggan bahkan sangat mudah sekali yaitu setelah sampai perempatan lampu merah Cibubur Plaza langsung menyeberang lurus saja ke arah Jl. Leuwinanggung. Jika bingung, Coklatlovers bisa tanya ke pangkalan ojek yang ada di samping Cibubur Plaza. Coklatlovers yang datang dari arah Cileungsi bisa lurus saja ke arah Kota Wisata - CitraGrand - Perempatan lampu merah Cibubur Plaza. Dari perempatan lampu merah itu Coklatlovers belok kiri lalu lurus saja ke arah Jl. Leuwinanggung.

Ok, mudah-mudahan keterangan di atas membantu ya :)

PS: Pengambilan coklat sehari setelah total transfer kami terima.