Selasa, 26 Juli 2016

Coklat Kiloan Pabrik - Cara Transfer BRI ke BCA


Pukul 06.00 wib, tadi pagi, ada bbm dari Bunda yang mau pesan cokelat. Setelah ditotal dan diberikan rekening VR Cokelat, distributor coklat kiloan pabrik, sang Bunda tenyata akan transfer via rekening BRI. Ya sudah klo begitu untuk postingan kali ini sekalian kami share cara transfer lewat ATM BRI.
Semoga bermanfaat untuk Sis / Moms / Bunds yang lain ya ... :)

Cara Transfer BRI ke BCA
-------------------------------------
-Masukkan kartu atm ke slot
-Tekan bahasa pengantar yang diinginkan (Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris)
-Ketik kombinasi 6 digit angka PIN ATM BRI yang dimiliki
-Pilih menu Transaksi Lain
-Pilih menu Transfer dan berlanjut pilih menu Bank Lain
-Masukkan kode bank + nomor rekening tujuan yang dalam hal ini kode bank BCA adalah 014 lalu diikuti nomor rekening bank BCA sebagai tujuan transfer. Contoh penulisan : 01407589483754
-Lalu tekan tombol Benar
-Masukkan jumlah uang yang akan ditransfer lalu tekan tombol Benar
-Setelah itu nasabah akan dipersilahkan mengetikkan nomor referensi. Untuk tahap ini bisa dibiarkan kosong namun boleh juga diisi kode angka sembarang saja. Misalnya diisikan tanggal saat transaksi misal : 01122015 atau kombinasi lain terserah saja. Akhiri dengan menekan tombol Benar
-Nasabah akan ditampilkan detil mengenai transfer antar bank yang hendak dieksesuksinya
-Cek dan pastikan semua data sudah benar, lalu tekan tombol Benar.

Keterangan:
Transfer dari BRI ke BCA ini nasabah hanya dikenakan biaya Rp.6.500 yang langsung akan didebetkan dari saldo rekening bank BRI yang dimilikinya.

Siip! Setelah mengetahui cara transfer dari atm BRI ke BCA melalui artikel di atas, mangga yang mau order atau info atau mau tahu promo minggu ini chat di whatsapp 085710390285 atau pin bb D2A3F48F.