Senin, 01 Agustus 2016

Starbucks Kemang Frapuccino Java Choco Chip


Mampir ke kemang nyobain Frapuccino Java Choco Chip. Abis lewat tenggorokan kepikiran bisa niy buat sendiri di rumah. Resepnya mirip es blender topping choco chip (hehehe... #soktau).

Jadi ceritanya teman-teman SMA ajak reunian. Memang sudah lama sekali ga ketemu mereka. Dan ternyata salah satu dari mereka ada yang buka lapak Seblak di Kemang Food Garden, open air food court seberang Starbucks Kemang itu.

Ketka topik obrolan sedang hangat-hangatnya (sehangat Milo Hot Professional #ehem), tanpa sepengetahuan mereka, di shot deh tuh Frapuccino Java Choco Chip sekenanya. Eh... sebelum upload untuk bikin jadi postingan blog ternyata hasilnya memang bener-bener ya gitu deh... :D

Anyway, kalo Sis / Moms / Bunds mau sajikan es blender topping choco chip ala ala Frapuccino Java Choco Chip untuk sendiri atau suguhan tamu, bisa pakai nestle cappucino caramel yg diblender dengan air dan es batu lalu taburi deh topping lagie choco chip.

Choco chip sendiri memang ada berbagai macam varian. Sis / Moms / Bunds bisa pakai Choco chip dari Lágie sebagai topping es blender.


Sipp... Selamat ber blender ria ;)