Rabu, 21 Agustus 2013

Membeli Coklat Delfi Kiloan

coklat delfi kiloan
Coklat Delfi Kiloan adalah alternatif bagi Anda yang hobi sekali makan coklat. Makan coklat bukan hanya sekedar memenuhi keinginan ngemil namun dengan makan coklat maka energi tubuh juga akan terjaga karena coklat merupakan salah satu sumber tenaga yang cepat diserap tubuh karena mengandung gula, karbohidrat, dan juga lemak. Selain itu dengan membeli coklat delfi kiloan maka Anda akan mendapat jumlah coklat yang lebih banyak dari kuantitas yang Anda dapatkan dengan harga yang sama di supermarket. Hal ini terjadi karena coklat delfi kiloan lebih murah daripada coklat kemasan yang dijual di supermarket.

Yang Perlu Diperhatikan Saat Membeli Coklat Delfi

Saat membeli coklat delfi kiloan ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Pertama, pastikan toko yang menjual coklat kiloan tersebut cukup bonafid dalam arti mempunyai sistem penyimpanan coklat curah yang higienis. Kedua, pilih coklat delfi yang disimpan dalam wadah rapat atau tempat yang memiliki suhu kamar dan pastikan coklat yang Anda beli tidak berjamur. Ketiga, sebelum dikemas dan ditimbang maka pastikan rasanya masih baik dan enak dengan cara meminta tester yang bisa Anda cicipi. Jika Anda merasa aneh dengan rasanya atau rasanya berbeda dengan Coklat Delfi Kiloan  yang biasanya Anda beli, batalkan untuk membeli dan segera pindah ke toko lain. 


Hindari Produk Kadaluarsa

Hal berikutnya yang perlu Anda perhatikan saat membeli coklat delfi kiloan adalah memastikan produk belum kadaluarsa. Hal ini agak sulit karena delfi curah tidak ada keterangan masa kadaluarsa. Namun Anda bisa bertanya kepada penjual atau meminta ijin melihat tanggal bukti pembelian stok coklat tersebut. Hindari membeli Coklat Delfi Kiloan yang sudah kadaluarsa karena bisa membuat Anda sakit seperti batuk dan diare.