Minggu, 25 Agustus 2013

Menjual Coklat Kiloan

Jual coklat kiloan
VR Cokelat adalah toko penjual coklat kiloan yang berlokasi di Bukit Golf Riverside Housing Estate (Dekat Exit Tol Cimanggis), Cluster Arcadia. VR Cokelat menjual coklat kiloan dari berbagai merk, seperti Delfi - Silver Queen - L'agie - Ayam Jago - Nestle - Cadbury dan bermacam produk coklat. Anda bisa langsung menghubungi VR Cokelat di Telpon/SMS/Whatsapp 085710390285 atau tambahkan Pin bb D2A3F48F dalam kontak Blackberry Anda.

Cara Membeli dari Penjual Coklat Kiloan
Untuk membeli coklat dari penjual coklat kiloan maka yang perlu Anda cari pertama kali adalah penjual coklat curah yang berkapasitas cukup besar dalam artian mempunyai stok jumlah dan jenis yang banyak dan lengkap sehingga Anda bisa memilih dan membeli sesuai keinginan Anda. Selain itu, menemukan distributor coklat curah seperti ini akan memberi Anda keuntungan yang lebih karena Anda bisa membeli coklat curah dengan stok banyak. Perhatikan atau tanyakan juga waktu kadaluarsa coklat yang akan anda beli.

Hal Yang Perlu Anda Siapkan
Sebelum membeli dari penjual coklat kiloan seperti VR Cokelat, lihatlah katalog produk yang telah disediakan. Pilih jenis coklat yang sesuai selera Anda kemudian tentukan banyak pesanan yang mau Anda beli dari penjual coklat kiloan. Berikutnya adalah menanyakan total biaya coklat yang harus Anda bayar dan total biaya kirim ke tempat Anda. Setelah pihak toko coklat memberikan Total Transfer, biasanya Anda diminta untuk mentransfer dalam 1 x 24 jam. Konfirmasi setelah transfer agar pihak toko coklat memasukan Anda ke daftar pembeli dan menyiapkan pesanan Anda segera. Jangan lupa untuk kirimkan Nama Anda atau Nama Penerima pesanan coklat dan Alamat Lengkap pengiriman kepada Penjual Coklat Kiloan

Silahkan melihat-lihat  katalog produk VR Cokelat dengan mengunjungi album fanspage Jual Coklat kiloan atau ig @jualcoklatkiloan di samping kanan blog/website ini. Terima kasih atas kunjungannya :)