Senin, 19 Agustus 2013

Coklat Delfi Yang Lezat Buat Cemilan di Rumah

Coklat Delfi

Keuntungan Mengganti Jajan Dengan Cokelat Delfi

Saat Anda mengganti jajan anak dengan cokelat Delfi maka tidak ada anak yang protes, justru mereka sangat suka. Keuntungan bagi bunda adalah menghemat uang jajan sekaligus menjaga anak dari berbagai penyakit yang bisa menyerang karena jajan sembarangan. Keuntungan lain adalah anak akan selalu tercukupi kebutuhan energinya karena cokelat delfi mengandung gula dan protein yang bisa menjadi sumber tenaga. Keuntungan berikutnya adalah seluruh keluarga di rumah juga bisa menikmati cokelat delfi ini di saat santai. Selain itu jenis cokelat merk delfi juga cukup bervariasi.

Cokelat Delfi bisa menjadi cemilan pengganti jajan anak di rumah. Anak-anak sangat suka jajan makanan di pinggir jalan yang tidak sehat yang sudah tercemar polusi bahkan kotoran dari debu dan angin jalanan. Sering anak menjdia sakit setelah mereka makan jajanan yang sering dijajakan di luar sekolah tersebut. Namun, jika hendak menstop uang jajan mereka juga kasihan karena mereka butuh makanan kecil saat istirahat atau saat menunggu dijemput dari sekolah. Sebagai alternatif jajanan anak maka cokelat Delfi bisa menjadi salah satu pilihan. Anak mana sih yang tidak suka cokelat? Semua anak suka cokelat dan dengan Delfi jajan anak Anda bisa direm.

Macam-Macam Cokelat Delfi

Di pasaran ada banyak sekali jenis dan macam cokelat Delfi. Yang dikemas dalam kotak kardus bisa Anda beli di supermarket dan toko toko sekitar Anda. Selain itu jika Anda ingin membeli dalam jumlah banyak ada juga penjual cokelat delfi curah yang ditimbang kiloan. Variannya pun bermacam, seperti: Delfi Chic choc, Delfi Maltitos, Delfi Mede, Delfi golden almond, Delfi Cha cha milk, Delfi cha cha peanut, Delfi treasures almond, Delfi Cookies & Cream, dan lain-lain.