Minggu, 06 April 2014

Coklat Chacha Kiloan - Aplikasi Pengaman Smartphone Android

coklat chacha kiloan
Penggemar coklat chacha kiloan yang menggunakan smartphone berbasis OS Android dapat merasa lega karena sekarang terdapat aplikasi pengaman data yang bernama "No Root Firewall". Jika di postingan sebelumnya kita diperkenalkan dengan Smartphone Blackberry anti penyadapan, kali ini Coklatlovers bisa juga mencegah penyadapan terhadap apapun smartphone Coklatlovers asalkan memakai sistem operasi Android.

Dari namanya saja fungsi aplikasi ini sudah jelas sebagai "firewall". Canggihnya aplikasi ini dapat memilih mana aplikasi yang dibolehkan online dan mana yang harus tetap offiline. Ketika ada aplikasi yang mencoba "mencuri" data aplikasi, "No Root Firewall" akan langsung memberikan notifikasi semacam peringatan.

"Maksudnya gimana? Kok ada aplikasi yang "mencuri" data aplikasi?". Mungkin banyak Coklatlovers yang belum tahu bahwa banyak aplikasi Android yang mengirim data penggunanya atau pengunduhnya secara otomatis ke pembuat aplikasi untuk suatu tujuan.

Hal itu bisa dilakukan saat ponsel sedang dalam keadaan idle atau tidak sedang dalam keadaan digunakan. Ini bukan hanya terjadi di Android, Apple yang memiliki teknologi Siri digosipkan juga mencuri data-data penggunanya. Pengambilan data secara diam-diam memang sudah menjadi rahasia umum sejak Siri pertama kali keluar. Setiap suara dan percakapan yang dilakukan oleh penggunanya terhadap siri akan direkam dan dikirim langsung ke Apple, entah tujuannya untuk apa.

Amankan data Android Coklatlovers dengan mengunduh "No Root Firewall' di Google Play Store