Minggu, 23 Maret 2014

Distributor Coklat Kiloan Pakai Smartphone Supercanggih Ini

distributor coklat kiloan

Jika Anda sudah memutuskan model bisnis Toko Online Distributor Coklat Kiloan sebagai bisnis Anda, smartphone pastinya perangkat yang wajib untuk dimiliki. Dengan smartphone, pelanggan atau calon pelanggan toko online Anda bisa dengan mudah dan murah menanyakan harga produk melalui aplikasi seperti bbm, we chat, dan lain-lain.

Untuk pasar indonesia, smartphone yang paling banyak digemari oleh pelanggan adalah Blackberry. Nah ternyata... pemilik Blackberry tidak selamanya aman dari penyadapan obrolan atau penyusup data pribadi. Faktanya banyak informasi pribadi pemilik smartphone yang bisa diperoleh para pemilik platform chatting seperti, nomor telpon, nama, alamat email, alamat rumah, dan hal-hal yang menyangkut kebiasaan ketika browsing internet. Privacy terganggu? Ya jelas dong...!

So, bagaimana solusinya? Sebuah perusahaan bernama Secusmart GmbH memproduksi Blackberry Z10 anti sadap. Smartphone satu ini sudah dilengkapi dengan teknologi Secusmart yang berbasis microSD sebagai komponen intinya. Jadi, fungsi dari microSD itu menjadi hard drive yang terpisah dari sistem smartphone. Meski misalnya ada pembobol yang berhasil masuk ke sistem smartphone Coklatlovers, data-data Coklatloves tetap aman.

smartphone canggih

Jika Coklatlovers pecinta Android, kabar baiknya produsen Android, Silent Circle dan Geeksphone, telah memproduksi smartphone dengan fitur anti sadap juga bernama BlackPhone dengan bandrol harga sekitar $629 atau sekitar 7 jutaan.

Ok klo merasa sangat butuh, silahkan Coklatlovers pilih Smartphone Anti Sadap dari Blackberry atau Android.