Senin, 20 Januari 2014

Musibah Banjir Kawasan Toko Coklat di Kelapa Gading

toko coklat di kelapa gading

Kelapa Gading adalah salah satu pusat perumahan terkenal di Jakarta. Toko coklat di Kelapa Gading dan mall-mall pun berdiri megah di kawasan ini. Sabtu dini hari (18/1) Kelapa gading mencapai debit air banjir tertingginya, 80 cm. Musibah banjir memang bukan hanya dialami warga Kelapa gading tetapi hampir merata di seluruh kawasan Jakarta. Sampai tulisan ini dibuat, curahan hujan tidak berhenti-henti mengguyur langit ibukota tercinta Republik ini.

Kepala Bagian Operasional Polres Jakarta Utara AKBP Allan Satya menyampaikan pihaknya telah menempatkan personel di beberapa titik dalam kawasan Jakarta Utara. Beliau juga mengakui telah menyiapkan kendaraan untuk mengangkut warga yang ingin menyeberang di sepanjang Boulevard Barat Raya serta Jalan Kelapa Nias Raya, Kelapa Gading.

Bagi Anda yang memiliki sanak saudara di sekitar toko coklat, mall, maupun perumahan di kelapa gading, ada baiknya segera menghubungii mereka. Doa dari kami segenap tim manajemen VR Cokelat untuk Anda semua yang sedang mengalami musibah banjir Jakarta. Semoga cepat surut dan beraktivitas normal kembali.