Senin, 23 Desember 2013

Pilih Souvenir Coklat Isi Coklat Kiloan atau Coklat Praline??

coklat praline
Coklat Dach, Coklat Praline dengan Herbal
Coklat yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda penggemar coklat. Coklat praline adalah sebutan untuk coklat dengan ukuran potongan kecil dengan tampilan cantik. Praline sendiri merupakan bentuk permen coklat yang terbuat dari coklat, gula, dan mentega yang dibentuk beraneka ragam dengan ditambah isi buah, kacang, rice crispy, palett, dan lainnya bahkan herbal. Coklat Dach adalah contoh coklat jenis praline yang diisi dengan herbal. 

Bahan-bahan yang berkualitas dibutuhkan untuk menghasilkan coklat paraline yang terbaik. Coklat jenis paraline yang baik dan berkualitas tidak akan mudah meleleh pada suhu kamar. Dengan bahan dasar yang berkualitas tentu yang dihasilkan bukan sekedar coklat yang lezat, tetapi juga coklat yang baik dan bermanfaat untuk kesehatan. Coklat Dach diketahui terbuat dari dark coklat yang sangat berkualitas dengan herbal yang tentu berkhasiat untuk kesehatan. Dark coklat merupakan jenis unsweetened chocolate yang khas dengan warna yang hitam dengan sedikit rasa pahit dan memiliki kandungan 75% masa coklat murni tanpa tambahan susu atau mentega. Kandungan polifenol pada dark coklat sangat bermanfaat bagi kesehatan. Coklat Dach pun menjadi pilihan coklat yang tepat untuk terapi ataupun hanya untuk camilan sehat. 

Pada umumnya coklat praline dijual dalam bentuk kemasan dengan partisi yang menarik. Tampilan coklat dan kemasan yang menarik ini pun menghadirkan praline sebagai coklat yang cocok untuk hadiah. Kemasan yang menarik cocok pula jika dirangkai atau dikombinasikan dengan beragam coklat kiloan menjadi souvenir coklat. Souvenir coklat pun menjadi pilihan tepat bingkisan untuk keluarga, rekan atau kerabat yang menyukai coklat. Sejak awal ditemukannya, coklat praline telah menjadi pilihan utama keluarga bangsawan untuk dijadikan oleh-oleh bagi orang-orang penting terdekat.