Rabu, 18 Desember 2013

Coklat Kiloan Bandung

coklat kiloan bandung
Kota Bisnis yang Selalu Sibuk
Bandung merupakan salah satu kota besar yang ada di Indonesia selain sebagai salah satu tujuan kota wisata, Bandung juga menjadi salah satu tempat kuliner yang bisa dipilih ketika liburan. Bandung pun terkenal sebagai kota bisnis karena di kota kembang tersebut banyak asal produsen berada. Salah satunya produsen makanan coklat, Ceres. Siapa yang tidak kenal dengan makanan manis nan enak satu itu. Makanan coklat bisa Anda beli dengan bentuk kiloan maupun satuan namun banyak yang belum mengetahui bahwa Ceres adalah produsen coklat di bandung.

Sebagai produsen coklat delfi dan merk coklat lainnya, Ceres akan mengirimkan pesanan dalam jumlah besar kepada para distributor coklat kiloan di indonesia. Sesuai namanya kiloan maka Anda yang ingin memesan juga harus dalam bentuk kilogram. Coklat kiloan produksi Ceres yang dijual pun seperti coklat yang dijual di pasaran ada choco chips, coklat chaca, coklat bulat warna-warni, coklat isi kacang dari merk coklat l'agie kiloan dan masih banyak jenis coklat Ceres curah yang ditawarkan. Tidak akan ada ruginya membeli coklat ceres dengan sistem kiloan atau curah karena Anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari harga yang biasanya dijual di supermarket. Bahkan jumlahnya pun lebih banyak dari yang sudah dikemas dengan menarik.

Berbicara kualitas rasa coklatnya pun terpercaya asal Anda memilih toko yang memang dapat dipercaya. Selain itu juga memilih toko coklat yang sudah terkenal di mana-mana. Memilih coklat produksi coklat ceres bandung merupakan pilihan tepat bagi Anda penggemar coklat. Bandung memang menjadi kota bisnis yang terkenal dan terbilang sibuk. Karenanya sampai coklat pun menjadi makanan bisnis yang banyak dicari orang-orang penggemar coklat dan yang memiliki bisnis retail coklat kiloan.