Jumat, 23 Maret 2018

Distributor Coklat Kiloan 085710390285


Anda generasi 80-90 an pasti gak asing dengan cokelat berbentuk stik dan koin. Kedua varian cemilan asik ini sering banget disajikan oleh orangtua dan sanak saudara kita saat bersilaturahmi lebaran. Sebenarnya darimana sih kedua cokelat legenda anak-anak generasi X (generasi yang lahir tahun 80-90 an) ini berasal? Apakah import seperti cokelat Beryls atau Cadbury? Ataukah produksi dalam negeri, Indonesia?

Cokelat stik dan koin seperti ada di video - Sista / Bunda / Moms yang belum buka videonya, nonton dulu ya :) - adalah cemilan asli produksi Indonesia dengan merk dagang L'agie. Selain kedua varian tersebut, L'agie juga punya banyak lagi varian cokelat yang asik dimakan sendiri apalagi rame-rame. Ada yang dalemnya biskuit seperti Defi Chic Choc. Ada yang bisa buat topping es krim namanya Crispy Ball. Ada juga yang warna-warni seperti cokelat Cha Cha dari Delfi namanya L'agie Mini Warna dan Febby. Coba tebak Sista / Bunda / Moms yang sudah nonton videonya, apa beda L'agie Mini Warna dan Febby? Karena sekilas mirip banget lho.. ;)
Ada lagi cokelat Eiffel Cubes yang bentuknya hampir seperti kubus emas itu. Cokelat ini enak banget lho... Dalemnya ada crispy crispy nya gitu. Makan satu ga cukup deh.. :D

Ok, untuk info yang lebih jelas tentang varian cokelat L'agie, Sista / Bunda / Moms boleh chat kami di Whatsapp 085710390285. Atau mau langsung order? Boleehh... :)