Rabu, 16 Maret 2016

Birthday Cake Perusahaan Bisa Dimakan Semua!


Hai hai Sis / Moms / Bunds .... Kita sering dengar ucapan dengan dua macam frase, yaitu "happy birthday" dan "happy anniversary". Walaupun artinya sama-sama merupakan selamat ulang tahun, tetapi niat baik untuk mengucapkannya bisa berujung tertawaan orang jika penggunaannya tidak tepat.

Agar gak malu karena salah ucap, yuk ketahui perbedaan antara dua ucapan hari berbahagia ini.

Ok, misalnya suatu hari rekan kerja Anda yang bernama Delfi ulang tahun, jadi Anda ucapnya; “Happy birthday Delfi” dan bukan “Happy anniversary Delfi”.

Lain halnya misalnya customer perusahaan mengucapkan selamat atas 5 tahun berdirinya perusahaan tempat kita bekerja. Jadi ucapan yang benar dari customer tersebut seharusnya; "Happy anniversary untuk 5 tahun berdirinya perusahaan kamu ya... :)". Jadi yang dipakai adalah “Happy anniversary” bukan “Happy birthday”. Gitu Sis, Moms, and Bunds....

So see ya perbedaannya?? Ucapan Happy birthday adalah ucapan selamat ulang tahun kepada individu (teman, sahabat, atau kerabat dan lainnya) sedangkan Happy anniversary digunakan untuk mengucapkan selamat ulang tahun atas berdirinya suatu perusahaan, kejadian dan bukan kepada individu.

By the way, foto cake menggunakan topping cokelat kiloan di atas adalah hasil kreasi salah satu customer VR Cokelat. Tidak seperti topping yang terbuat dari plastik food grade, topping coklat kiloan dari toko coklat terkenal di jakarta seperti VR Cokelat bisa dimakan semua!

Untuk topping-topping cokelat yang lain Sis, Moms, and Bunds bisa lihat di ig @jualcoklatkiloan atau bisa langsung chat via whatsapp di 085710390285 dan pin bb D2A3F48F.