Senin, 11 Agustus 2014

Whatsapp Android Terbaru VR Cokelat

whatsapp android terbaru

Ramadhan 2014 telah berlalu. Banyak momen indah tak terlupakan yang kami manajemen VR Cokelat alami selama bulan penggemblengan ruhani itu. Banyak pula pelajaran-pelajaran yang dapat kami ambil untuk pembenahan manajemen pelayanan yang lebih baik di masa-masa mendatang.

Pelayanan pelanggan adalah salah satu bagian manajemen yang sangat kami "berati" dari awal VR Cokelat berdiri. Kemajuan kepuasan pelanggan salah satunya biasa kami ukur pada bulan puasa. Hal ini dikarenakan membludaknya permintaan coklat dari Coklatlovers yang mau mengonsumsi sendiri atau menjadi bagian dari reseller kami pada bulan penuh berkah tersebut.

Ramadhan tahun ini banyak sekali BBM yang tidak sempat kami baca karena "gangguan"" BBM list VR Cokelat yang selalu BC (baca: broadcast) pesan-pesan yang tidak ada hubungannya dengan order, pertanyaan, atau konfirmasi pembayaran kepada VR Cokelat sehingga mengakibatkan BBM dari Coklatlovers tertiban oleh BC. Untuk itulah kami merasa perlunya menambahkan satu line komunikasi lagi yaitu Whatsapp dari android terbaru.

Silahkan invite Whatsapp kami di 0857 1039 0285 dan walaupun agak telat kami segenap manajemen VR Cokelat mengucapkan HAPPY IED MUBARAK 1435!!