Minggu, 04 Mei 2014

Grosir Coklat Murah - Cara Hemat Baterai Smartphone

grosir coklat murah

Smartphone adalah jantung bagi para pemilik toko online. Untuk itu pemilik grosir coklat murah yang berpromosi secara online tidak boleh lengah dengan daya baterai smarthone yang dimiliki. Coklatlovers yang memiliki smartphone juga seringkali mengeluhkan ketahanan baterai smartphone kan?? Khusus bagi Coklatlovers yang banyak mengisi waktu dengan bersosial media, hal ini tentu sangat mengganggu.

Ok, berikut VR Cokelat share solusinya:
  1. Layar Smartphone - Layar memiliki tingkat brightness (kecerahan) yang bisa diatur dari level rendah sampai tinggi. Tingginya tingkat kecerahan adalah hal pertama yang mempengaruhi borosnya baterai smartphone. Atur kecerahan dengan masuk ke menu "setting kemudain atur tingkat brightness smartphone Coklatlovers.
  2. Volume Ringtone dan Fungsi Getar - Mengaktifkan ringtone ternyata lebih menghemat baterai daripada fungsi getar. Walaupun demikian, volume ringtone jangan diatur untuk bunyi terlalu keras.
  3. Tutup Aplikasi - Sering chatting? BBM-an? Pakai facebook atau sosial media lain lewat smartphone? Yakinkan setelah pakai untuk menutup aplikasi-aplikasi tersebut. Bukan hanya menutup dengan menekan tombol backspace, tetapi carilah menu "tutup" pada masing-masing aplikasi. Khusus pengguna Blackberry, tekanlah tombol berlambang blackberry ketika sedang berada dalam aplikasi lalu scroll ke bawah sampai menemukan kata "tutup" kemudian tekan trackpad.
  4. Pakai Headphone - Berbagi momen-momen indah dengan menyetel rekaman video memang membahagiakan. Banyak Coklatlovers mengajak teman atau keluarga menonton bersama tanpa menggunakan headphone dengan alasan lebih seru bersama mendengar suara videonya. Daya tahan baterai akan cepat habis dengan cara ini karena baterei bekerja penuh mengeluarkan suara dari video yang diputar.
  5. Streaming - Melihat video atau mendengarkan info berformat MP3 langsung dari internet sangat cepat menghabiskan bateri.
  6. Koneksi Bluetooth dan Wifi - Sedang menjadi trend di kota-kota besar, seperti Jakarta, minimarket-minimarket, kafe, restoran menyediakan akses Wifi gratis dan ruangan khusus mengakses internet. Fasilitas ini memang menarik lebih banyak pengunjung ke tempat-tempat tersebut. Tapi banyak pemakai smartphone yang lupa mematikan koneksi bluetooth atau wifi nya sehabis mengakses internet atau bertukar data dengan teman. Kebiasaan tersebut juga memakan daya baterai.
  7. Airplane mode - Pilih SIM card yang menghasilkan sinyal baik adalah keharusan. Jika Coklatlovers sering berada pada keadaan "miskin" sinyal maka baterai juga akan cepat habis. Aktifkan fitur Airplane mode jika mengalami kondisi demikian dan secara otomatis semua sinyal radio, bluetooth, gsm akan dimatikan.
Semoga bermanfaat