Kamis, 27 Februari 2014

Kembalikan Foto Coklat Hias di Smartphone

coklat hias
Toko Coklat Hias dan Kiloan Online seperti VR Cokelat sering memfoto ragam produk coklat yang akan diupload ke blog atau web.

Jika suatu saat sengaja atau tidak file foto-foto coklat atau foto penting lainnya terhapus dari memori smartphone Anda tapi ingin mengembalikannya lagi, Coklatlovers bisa melakukan langkah-langkah yang di share Yahoo di link berikut ini

Sebenarnya sih hal seperti ini tidak perlu terjadi jika Anda selalu mem back up data smartphone Anda pada aplikasi penyimpan data.

Untuk Anda pengguna Android, Google sebagai pemilik operating system satu ini telah menyediakan Google Drive untuk back up data Anda. Atau jika Anda mau menyelamatkan juga data kontak dan lain-lain yang terdapat dalam smartphone, aplikasi CM Backup dari cheetah mobile bisa melakukannya untuk Anda.

Ada baiknya sebelum memutuskan smatphone mana yang menjadi pilihan Anda sebagai pemilik toko coklat hias dan kiloan online, spesifikasi diteliti dengan baik sehingga tidak mengecewakan di belakang. Dan setelah memilikinya pun luangkan waktu untuk mengoprek aplikasi dan lain-lain sebagai penunjang bisnis juga tidak kalah pentingnya.

Ok, sukses ya.